Jenis Lingerie


Bagi sebagian besar wanita Indonesia, lingerie masih di anggap tabu. pada hal, jika lingerie di gunakan pada saat yang tepat dan untuk orang yang tepat (suami), lingerie bisa manumbuhkan atau membangkitkan rasa cinta pada pernikahan yang sudah mulai memudar. Lingerie bahkan bisa mangurangi perselingkuhan dalam rumah tangga. Jadi cobalah untuk melihat sisi positifnya.

Ada berbegai macam jenis Lingerie, dari halus dan pendiam, untuk bersemangat dan ekstrim lingerie, kata dapat membiarkan imajinasi Anda berjalan liar.  Bagi seorang wanita, jenis tertentu mengenakan pakaian intim bisa membuat dia merasa seksi, percaya diri atau hanya nyaman. Ada banyak pilihan item yang sesuai dengan setiap kesempatan, jadi apa jenis pakaian yang tersedia?

Jenis Sexy Lingerie

Untuk menghiasi kehidupan cinta Anda, mengenakan lingerie seksi dapat membuat hal yang menarik. Pasangan Anda mungkin memiliki persepsi mereka sendiri tentang apa yang mereka temukan menarik, sehingga Anda gunakan penilaian Anda terbaik pada apa yang Anda pilih saat-saat intim.

Gaun Tidur Baby Doll

Angka kecil yang lucu ini biasanya merupakan gaun pendek dengan built in, cup bra-suka dengan rok longgar mengalir. Gaun tidur baby doll bisa terbuat dari sutra, nilon atau bahan tipis, tergantung pada preferensi Anda.

Garter Belt

Tidak untuk dikenakan dengan celana! Garter belt dikenakan langsung pada kulit di sekitar pinggang. stoking Sexy dapat dilampirkan ke sabuk dengan 4 hingga 8 tali yang bergelantungan item ini eksotis. Untuk melengkapi tampilan, memakai bra seksi yang cocok (atau tidak!!)

Gaun Tidur Teddy

Teddy adalah gaun pendek yang jatuh hanya melewati pinggang, tinggi di paha atas. Hal ini dapat dibuat dengan tipe sutra atau material belaka. Hal ini biasanya datang dengan sepasang celana dalam minim yang cocok yang dapat Anda pakai dengan itu.

Bustier

Bustier adalah strapless bra seksi yang turun ke pinggang dengan tali ikat kaos kaki terpasang. Hal ini dibuat dengan sutra atau jenis lainnya dari bahan mengkilap. Lihat ini eksotis, dan dapat dikenakan dengan atau tanpa celana dalam.

Kamisol

Ini adalah atasan, pas pendek longgar yang memiliki panjang yang masuk ke pinggang. Hal ini dapat dipakai seperti slip bawah sweter wol, di bawah sebuah jaket terbuka, atau hanya karena dengan sepasang celana yang cocok.

Chemise / Kemeja dalam Untuk Wanita

Salah satu gaun yang paling umum, itu adalah dipotong lurus yang jatuh di atas lutut. Hal ini tipis, tali spaghetti-seperti yang kadang-kadang disesuaikan. Kebanyakan chemise dibuat dengan jenis bahan halus.

Thongs dan G-String Panty

Thongs adalah celana yang hanya menutupi bagian depan dan meninggalkan bawah Anda terkena, hanya ditutupi oleh strip tipis material. G-String yang mirip, kecuali hanya ada string, tipis merenggang menutupi bagian belakang Anda.

Korset

Pas ketat dan terbuat dari bahan kaku, korset cinches pinggang dan mengangkat payudara. Hal ini diadakan di tempat oleh hantaman disesuaikan di belakang. Kadang-kadang tali garter yang melekat pada bagian bawah sebagai fitur tambahan.

Peignoir / Gaun Tidur

Gaun tidur adalah gaun panjang dengan panjang yang mencapai mata kaki. Jenis gaun biasanya datang dengan jubah yang cocok

____________________________________________________________________________________________

Everyday Lingerie

Bras

Bras adalah sepotong wanita yang paling umum lingerie. Mereka memberikan payudara kami mendukung dan meningkatkan penampilan kita.

Jenis bra adalah:

Push up Bra

Bahkan payudara terkecil dapat ditingkatkan dengan bra ini. Mereka menambahkan ukuran payudara dengan padding ditambahkan dalam cup (yang dapat lepas), memberikan tampilan yang lebih menggairahkan belahan dada.

Demi Cup atau Shelf Bras

Bra ini mendukung hanya mencakup bagian bawah payudara dan membuka puting. Bagus untuk top berpotongan rendah.

Underwired Bra

Terutama cocok untuk wanita berpayudara besar, itu adalah bra mendukung dengan dijahit kawat tipis ke bagian bawah cup untuk dukungan tambahan.

Minimizer Bra

Dirancang untuk membuat payudara terlihat lebih kecil. Cocok untuk wanita berpayudara besar agar terlihat lebih profesional

____________________________________________________________________________________________

Panties

Celana dalam sehari-hari Perempuan yang berbeda dan gaya. Tergantung pada preferensi Anda dan tingkat kenyamanan, ada pilihan untuk semua orang.

Bikini

Jenis panty duduk di pinggul, dan sepenuhnya meliputi bagian depan dan belakang.

Briefs (or boy short panties)

Dirancang untuk duduk di pinggang, dan mirip dengan celana pendek.

Flutter panties

Duduklah di pinggang dan elastis di atas, tetapi longgar dan berjumbai di bagian bawah.

____________________________________________________________________________________________

Slips

Dikenakan di bawah rok, gaun dan blus untuk mencegah pakaian dari yang tembus, yang akan menghasilkan perhatian yang tidak diinginkan.

___________________________________________________________________________________________________________________________________________________________

Sumber : http://translate.googleusercontent.com/translate_c?hl=id&langpair=en|id&u=http://lingerie.lovetoknow.com/Types_of_Lingerie&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhgrzdRQN7MHobGoOHUAacmJRgq0Ww

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: