Kumpulan Kata-Kata Romantis Untuk Menaklukan Wanita


Terkadang pria sulit untuk mengukapkan isi hati kepada wanita yang dia cintai. Itu mungkin dikarenakan gugup atau tidak punya karunia pria yang gombal (omong besar). Tetapi wanita terkadang sulit untuk di taklukan karena mereka merasa harus menjaga image-nya (jaim). Dan wanita biasanya menganggap rayuan pria sebagai rayuan gombal, pada hal belum tentu itu bohong, banyak juga lho rayuan itu adalah ungkapan dari hati yang paling dalam. Jadi seharusnya adalah, pria harus jujur terhadap perasaannya dan pasangannya. Dan wanita harus menghargai usaha-usaha yang dilakukan pasangannya, dan wanita harus ekstra hati-hati terhadap maksud dan tujuan si pria. Untuk para pria, semoga kumpulan kata-kata romantis ini dapat bermanfaat dan bs mewakili isi hati kalian.

____________________________________________________________________________________________

Mari kita simak kata-kata romantis berikut ini,

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.

Kamu emang menakutkan. Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih! Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.

____________________________________________________________________________________________

Untuk menghemat waktu  silakan disimak kata-kata gombal berikut:
  1. Sepasang rel jatuh cinta, mereka selalu bersama. Tapi sepasang rel itu sadar, mereka tak mungkin bersatu.
  2. Kamu cantik banget ya, sampe Burung Garuda PANCASILA noleh ke kiri pas kamu lewat.
  3. Aku tau kesukaanmu, kebiasaanmu, semua tentangmu, kecuali satu.. perasaanmu padaku.
  4. Kalau aja tokek tau apa yg namanya cinta, dia pasti berbunyi: lope lope lope…
  5. Cinta dimulai Adam&Hawa, diteruskan Rama&Sinta, dibawa mati Romeo&Juliet, dan dihidupkan kembali oleh Aku & Kamu.
  6. Ketika hidup memberi seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.
  7. Andai saja aku dan pacarmu yg sekarang memiliki perjanjian ekstradisi. Pasti kamu akan kembali ke pelukanku.
  8. Hari ini liat kolor di jemuran motif hati dan bunga2 semua.kenapa ya?apa karena hatiku lagi berbunga bunga?
  9. Beri tahu aku dimana kau sembunyikan hatimu! Akan kukejar cintamu, sampai keujung selokan sekalipun.
  10. Dekat denganmu, aku keringetan. Jauh darimu, aku keingetan.
  11. Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu.. Tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.
  12. Wanita cantik itu terus memandangku tak henti.. Bibirnya merah merona,, Alis matanya lentik, dan tatapannya begitu menggoda,, lama sekali dia menatapku membuat hatiku berdegup kencang.. Sayang, dia hanya poster di dinding.
  13. Untuk menyukai seseorang, kita hanya membutuhkan waktu beberapa detik, beberapa jam untuk mencintainya, beberapa hari untuk menyatakan cinta, tetapi kita membutuhkan waktu seumur hidup untuk melupakan dia.
  14. Wajahmu seperti tahu. Putih & Empuk.
  15. Cintaku sepanjang selokan.
  16. Senyuman manismu yang menghampiriku telah mengobati rasa kecewaku dengan kekalahan Spanyol atas Swiss malam ini.
  17. Status bisa bohong, tapi hati gak bisa bohong!
  18. Ehh sekarang lagi demam bola yah tapi aku gak demam, cuma demam ketika melihat bola mata kamu.
  19. Curiga adalah awal kepedulian.. Kepedulian adalah awal perhatian.. Perhatian adalah awal penghargaan.. Penghargaan adalah awal dari komunikasi yang baik.. Komunikasi yang baik adalah awal dari komitmen.. Komitmen adalah awal dari kesetiaan.. Kesetiaan adalah awal dari cinta.
____________________________________________________________________________________________

Cara Ampuh Menarik Perhatian Wanita

Anda yang dikaruniai bakat alami, mungkin tak pernah merasa kesulitan menarik perhatian, bahkan mendapatkan hati lawan jenis. tapi ada banyak sekali pria yang mengeluhkan, “bagaimana saya bisa membuat wanita tertarik pada saya?”.

Bila Anda termasuk salah satu di antara kelompok yang kedua, saatnya mencoba beberapa tips di bawah ini:

Tunjukkan sikap independen

Orang yang pandai berteman lebih sering bersenang-senang di pesta, orang yang populer bisa berteman lebih cepat dan mudah dibanding orang yang tidak populer, orang yang punya kekuasaan lebih mudah mendapat pengikut, dan orang yang menuliskan sejarah adalah orang yang kaya, terkenal dan ambisius. Pria yang memperlihatkan perilaku diatas secara konsistenlah yang akan menggugah rasa ingin tahu wanita.

Pria berduit cukup menarik bagi wanita. Tidak cukup hanya itu, sikap Anda yang independen juga membuat wanita penasaran. Hal ini tergantung Anda, potensi mana yang akan Anda kembangkan.

Daya tarik dan kejantanan

Ada dua hal penting yang membuat Anda menjadi pria menarik yaitu penampilan dan kejantanan. Wanita lebih menyukai pria yang penampilannya terlihat natural. Setiap hari Anda melihat pria botak, gemuk, pendek, jelek bahkan tampan. Tampilan yang menarik akan lebih mencuri perhatian wanita.

Tapi, penampilan tidak selalu dapat menggugah rasa ingin tahu wanita dibandingkan sikap dan emosi pria. Walaupun begitu, wanita akan tetap memperhatikan penampilan Anda. Melalui penampilan Anda, wanita akan menilai Anda apakah Anda adalah pria yang fun, populer, punya kredibitas atau yang lain.

Dalam banyak kasus, wanita lebih tertarik dengan pria yang maskulin, layaknya pria akan lebih menyukai wanita yang feminin daripada yang tomboi. Maskulinitas adalah kunci utama.

Bagaimana mewujudkannya? Anda dapat pergi ke mall dengan teman wanita Anda dan memintanya untuk memilihkan baju untuk Anda. Dia akan merasa senang membantu Anda dan dia akan melihat adanya sebuah kesempatan pada diri Anda. Anda juga harus memperbaiki model rambut Anda.

Be a man! Kejantanan memang suatu hal yang misterius dan powerful.

Jadilah penantang

Seringkali pria melakukan kesalahan untuk mencari perhatian wanita seperti terlalu banyak tersenyum, terlalu banyak memuji atau membelikannya minuman. Perlu Anda tahu, Ketika wanita didekati, yang terlintas dalam pikirannya adalah “mengapa pria ini berbicara dengan saya?”

Lalu, bagaimana cara menarik perhatiannya? Berbicaralah tentang sesuatu yang menarik. Anda berbicara dengannya karena dia adalah wanita yang menarik bukan karena Anda punya agenda tersembunyi seperti tidur dengannya. Buatlah dia tertawa, juga teman-temannya.

Ciptakan suasana santai dan bersahabat. Secara otomatis, wanita tersebut akan menilai bahwa Anda tidak menjual diri Anda. Dia akan menganggap bahwa Anda benar-benar ingin berbicara dengannya, bertemu teman baru dan menghabiskan waktu yang menyenangkan.

Faktor logis

Cara dasar menarik wanita adalah menjadi humoris, smart, lucu, ceria, fasih, sopan, nice, manis, menyenangkan dan punya ketertarikan yang sama. Tapi ingat! Sikap adalah apa yang meyakinkan orang untuk bertindak.

Wanita lebih menilai kualitas Anda dibandingkan sikap-sikap yang Anda tunjukkan ke dia. Bersikaplah secara alami, jangan berlebihan. Bercandalah dengan dia sewajarnya. Jadilah orang yang menyenangkan baginya.

Kesimpulannya, cara terbaik menarik perhatian wanita adalah sering bertemu dan berkumpul dengannya. Tetaplah bersikap alami dan sewajarnya!

Dan di edit oleh danhansan
Comments
2 Responses to “Kumpulan Kata-Kata Romantis Untuk Menaklukan Wanita”
  1. nita_27 says:

    goe hri ni goe sneng krna da cwe yng nyjkin goe ngobrol ….
    lama …seneng bnyet goe …krna goe inyin dptin cinta yuni …
    ayo kwan kwan dkung laaa ku ,….
    spya goe dpetin yuni ….

    trmah ksih

    ttd love you yuni

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: