Feng Shui Agar Cepat Dapat Jodoh


Menemukan pasangan ideal memang tidak mudah. Tak jarang, sulitnya mendapatkan jodoh membuat banyak wanita merasa frustasi dan putus asa.  Akhirnya, pilihannya adalah mendaftar di sebuah situs kencan sebagai perantara biro jodoh untuk menemukan pasangan.

Tetapi, sebenarnya ada cara berbeda untuk memburu jodoh. Boleh percaya atau tidak, Anda bisa praktekkan metode Feng Shui untuk mendapatkan pasangan berikut ini di kamar Anda, seperti dikutip dari laman Times of India:

1. Jangan penuhi kamar dengan foto-foto, lukisan, patung yang hanya menampilkan satu orang. Pasang foto atau lukisan berisi lebih dari satu orang, yang berekspresi bahagia. Ini akan membuat Anda lebih mudah menerima cinta.

2. Letakkan kursi yang nyaman di kamar Anda. Namun, sebaiknya memilih sofa, yang bisa ditempati dua orang.

3. Jangan letakkan televisi di kamar. Hal ini akan membuat Anda lebih betah di kamar, yang bisa membuat Anda makin sulit menemukan jodoh. Tanpa televisi di kamar, Anda akan lebih bersosialisasi dengan banyak orang ketimbang hanya berdiam di kamar.

4. Ciptakan tempat tidur yang nyaman, dengan bantal, seprei dan selimut berbahan lembut dan berwarna ceria. Hal ini akan menumbuhkan sikap positif di diri Anda.

5. Biarkan beberapa gantungan baju kosong di lemari, dan letakkan sikat gigi tambahan di kamar mandi. Ini menunjukkan bahwa Anda bersedia berbagi ruang hati Anda dengan seseorang istimewa.

6. Atur tempat tidur Anda dengan cara menyediakan cukup ruang untuk berjalan di kedua sisinya. Metode ini juga dipercaya bisa membuat orang lain mudah mendekati Anda, karena Anda bersedia menyediakan ruang khusus untuknya.

Sumber : id.news.yahoo.com/viva/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: