Yang Sebaiknya Tidak Dilakukan Pada Rambut


Rambut merupakan mahkota wanita. Jangan sembarangan dalam memperlakukan rambut jika tidak ingin mahkota Anda menjadi rusak.

Berikut ini beberapa hal yang sebaiknya tidak Anda lakukan pada rambut, seperti yang dikutip dari carefair.

1. Jangan biarkan hairstylist Anda memotong rambut Anda dengan model rambut terkini. Jika Anda tidak menyukainya, katakan tidak. Jika Anda tidak pernah belajar mengatakan tidak, Anda akan terjebak dengan model rambut yang Anda benci.

2. Jangan membeli cat rambut rumahan yang murah. Anda mungkin berpikir hal ini baik untuk menghemat pengeluaran, namun penghematan tersebut kerap kali menjadi bencana pada akhirnya.

3. Jangan melakukan perawatan dengan bahan kimia lebih dari satu kali dalam seminggu. Kegiatan ini bisa menyebabkan rambut Anda rusak. Pilihlah pengeritingan atau pengecatan dalam satu minggu.

4. Hindari penggunaan produk penataan rambut secara berlebihan. Terlalu banyak produk penataan rambut bisa membuat rambut Anda menjadi lengket dan rusak. Pilihlah penataan rambut yang tidak membutuhkan produk penata rambut dan tinggalkan hairspray untuk acara khusus saja.

5. Jangan gunakan alat pemanas untuk penggunaan harian. Memakai hairspray berlebihan bisa membuat rambut Anda rusak. Cobalah untuk mengeringkan rambut dengan alami.

Sumber : www.wolipop.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: