5 Lokasi Mudah Temukan Cinta

5 Lokasi Mudah Temukan Cinta

Di lift pun Anda bisa menemukan cinta

MERASA belum beruntung mendapatkan cinta? Jangan khawatir, kesempatan Anda pasti akan datang. Menemukan cinta memang susah-susah gampang, terutama bagi Anda yang cenderung pemilih. 

Tahukah Anda, terkadang pada lokasi yang kita anggap paling tidak mungkin, justru itulah lokasi di mana kita menemukan sang kekasih? Jadi, jangan remehkan seluruh lokasi yang selalu Anda lalui saat bekerja, maupun saat mengajak jalan-jalan anjing kesayangan Anda.

Berikut lima lokasi mudah menemukan calon pasangan, seperti dinukil Betty Confidential.



Kedai kopi

Bayangkan, suatu sore yang santai sembari mencium aroma kopi yang khas, pandangan mata Anda tertuju pada sosok tampan yang sedang menghisap espresso– nya. Coba dekati sembari menanyakan gula pasir dan katakan gula pasir di meja Anda habis. Cari alasan untuk bercakap-cakap dengannya.


Arah pulang-pergi bekerja

Ketika Anda menggunakan kereta listrik untuk arah pulang dan pergi bekerja, tak ada salahnya untuk mengecek pria yang mungkin berpotensial. Istilahnya Anda tahu, dia telah bekerja, sama dengan Anda. Dan kemungkinan, dia turun pada stasiun yang sama dengan Anda.


Gym

Tentu saja, banyak yang memanfaatkan lokasi ini untuk berolahraga (dan menemukan teman kencan untuk dibawa pulang). Tapi pasti Anda tidak akan tahan untuk tidak memerhatikan gerak-gerik si “hottie” yang sedang melatih otot trisepnya.


Lift

Pernahkah memerhatikan siapa saja orang yang berada dalam satu lift kantor dengan Anda. Siapa tahu dari percakapan ringan membuat hubungan dapat berlangsung lebih jauh.


Tetangga

Saat Anda “jogging” maupun mengajak anjing kesayangan jalan-jalan keliling komplek, jangan melewatkan semua pandangan mata Anda begitu saja. Perhatikan apakah ada pria yang seusia sedang memerhatikan Anda. Jika ya, jangan ragu untuk memulai percakapan.

Jadi, Anda pilih lokasi yang mana? atau Anda punya lokasi lain?

Sumber : lifestyle.okezone.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: