Padu Padan Bergaya Formal Dengan Kemeja Denim


Biasanya denim identik dengan gaya kasual. Namun, tips berikut ini bisa membuat kemeja denim Anda tampil lebih layak untuk kesempatan formal.

Kemeja berbahan denim merupakan salah satu ‘fashion item’ yang wajib dimiliki oleh wanita. Jika Anda berpikir bahwa kemeja denim hanya bisa dikenakan saat santai, Anda salah. Berikut ini panduan ‘mix and match’ kemeja denim untuk tampilan formal, seperti yang dikutip dari redbookmag.

1. Padukan kemeja denim dengan rok formal, seperti rok pensil, rok mini bedetail sequin atau rok dengan bahan kulit. Jangan lupa kenakan kalung model chungky dan sepatu warna bold agar penampilan lebih maksimal. Tampilan ini bisa Anda kenakan untuk cocktail party atau acara makan malam yang kasual.

2. Kemeja denim pun bisa dikenakan untuk tampilan formal ke kantor. Caranya, aplikasikan kemeja denim di bawah terusan bermotif sederhana. Kenakan bersama ikat pinggang bewarna coklat untuk membantu menyatakan lekuk tubuh Anda.

3. Pesta di club? Kenakan atasan seru seperti tanktop berdetail sequin dengan celana skinny dan jadikan kemeja denim Anda sebagai outwear. Untuk memberikan kesan edgy, pilih angkle boots dan clutch bag bermotif kulit binatang. Buat penampilan semakin glamour dengan anting atau cincin besar.

Pada intinya, jika Anda ingin mendapatkan tampilan formal dengan kemeja denim, padukan saja kemeja tersebut dengan fashion item yang formal. Berkreasilah dengan busana formal mulai dari celana chino, dress mini hingga legging leopard.
Selamat mencoba!

Sumber : www.wolipop.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: