3 Gaya Berpelukan dan Makna di Baliknya


Tahukah Anda bahwa gaya berpelukan pasangan bisa menjelaskan isi hatinya yang sebenarnya? Ini dia beberapa gaya berpelukan dan makna di baliknya.

Seperti yang dikutip dari Times India, jika pasangan memeluk Anda setelah acara bercinta, artinya dia benar-benar mencintai dan tergila-gila pada Anda. Menurut dr. Raj Brahmbhatt, konsultan seks dari Mumbai, India, pelukan setelah bercinta sama saja dengan ungkapan ‘terimakasih, seks tadi menyenangkan’.

“Pelukan atau bentuk lain dari sentuhan setelah seks sama pentingnya dengan seks itu sendiri,” ujar Dr Raj Brahmbhatt.

Tidak hanya penting, pelukan setelah seks juga memiliki makna di baliknya. Berikut beberapa gaya berpelukan dan artinya.

Spoon
Gaya klasik, spoon merupakan gaya pelukan yang paling umum. 90 persen pria memeluk pasangannya dari belakang. Gaya berpelukan ini menandakan bahwa Anda dan pasangan merasa nyaman satu sama lain. Tetapi menurut psikolog dari Mumbai,
Sharita Shah, gaya spoon ini juga bisa berarti bahwa salah satu dari mereka merasa tidak aman. Seseorang yang memeluk erat pasangannya mungkin merasakan ketidakamanan dalam hubungannya atau karena ia membutuhkan pasangannya untuk melalui masa sulitnya.

____________________________________________________________________________

Face To Face
Pasangan yang melakukan pelukan ini setelah bercinta berarti masih dalam tahapan awal dalam hubungannya karena merasa ‘tidak bisa jauh’. Walau begitu, pelukan seperti ini merupakan cara terbaik untuk memulai percakapan dengan pasangan Anda. Pasangan yang melakukan gaya berpelukan ini merasa nyaman satu sama lain.

____________________________________________________________________________

Head On Shoulder
Posisi ini adalah saat wanita tidur di atas pundak sang pria. Posisi ini menunjukkan kekaguman pasangan terhadap Anda. “Hal ini juga menunjukkan bahwa pasangan ini selalu memperhatikan satu sama lain,” ujar Dr. Brahmbhatt. Jika pasangan Anda memeluk dengan gaya ini dan tidak peduli bagaimana posisi Anda, itu berarti bahwa ia merasa aman mengenai hubungan yang sedang dijalani dan tidak memiliki keraguan untuk mengungkapkan perasaannya pada Anda.

____________________________________________________________________________

Sumber : www.wolipop.com

Comments
One Response to “3 Gaya Berpelukan dan Makna di Baliknya”
  1. lia says:

    pengen dipeluk suami nee…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: