7 Hal Romantis yang Diidamkan Wanita


Wanita menyukai hal-hal romantis yang dilakukan oleh pasangannya. Sebagian besar wanita menganggap romantisme itu penting dalam hubungan percintaan.

Berikut ini tujuh hal romantis yang bisa meluluhkan hati wanita, seperti dilansir Helium:

1. Bunga
Wanita akan merasa tersanjung jika ada seseorang yang mengiriminya satu buket bunga segar. Secarik surat atau kartu bertuliskan kata-kata cinta yang diselipkan di antara bunga akan membuat hatinya tersentuh.

2. Ingat Tanggal Penting
Wanita sangat menghargai momen-momen penting seperti hari ulang tahun, hari jadi pacaran atau tanggal pertama kali kencan. Pria yang bisa mengingat momen berkesan tersebut akan menyenangkan hati wanita.

3. Sentuhan
Kecupan di kening di pagi atau malam hari, menggandeng tangan saat berjalan atau mengusap kepala adalah hal yang disukai wanita. Sentuhan-sentuhan kecil seperti itu membuat mereka merasa disayang dan diperhatikan.

4. Puisi dan Lagu
Puisi atau lagu cinta yang diciptakan khusus untuknya juga jadi hal romantis yang disukai wanita. Itu akan menjadi sesuatu yang berharga yang akan selalu dikenang.

5. Surat Cinta
Wanita menyukai ekspresi cinta yang verbal, misalnya surat berisikan pujian atau ungkapan cinta.

6. Perlakuan Istimewa
Wanita suka diperlakukan bak ratu oleh kekasihnya. Hal-hal kecil seperti membukakan mantel, mengambilkan kursi untuknya saat makan di restoran atau membukakan pintu akan membuatnya merasa jadi orang yang istimewa.

7. Piknik Bersama
Kencan di siang hari di perkebunan atau pantai yang indah, dengan membawa bekal makanan sendiri merupakan salah satu kegiatan romantis yang disukai wanita.

Sumber : www.wolipop.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: