Ingin Seksi Menggoda? Coba Olahraga Ini


"Olahraga yang seksi bisa membuat tubuh menjadi lebih sensual."

Bukan rahasia lagi kalau olahraga bisa meningkatkan mood, membangkitkan gairah seks, dan menyehatkan tubuh secara keseluruhan. Tetapi itu semua tampaknya masih belum cukup ampuh ‘membujuk’ para wanita teratur berolahraga.

Bagaimana jika olahraga mampu memancing sensualitas tubuh? Bukan hanya membakar kalori, sejumlah olahraga bisa membangkitkan kepercayaan diri Anda.

“Olahraga yang seksi bisa membuat tubuh menjadi lebih sensual, Anda pun akan merasa lebih tertarik dengan seks,” kata Marianne Brandon, PhD, psikolog klinis dan terapis seks seperti dikutip dari Health.com.

Ingin merasa lebih seksi? Cobalah salah satu latihan berikut.

1. Salsa
Berdansa salsa bisa membakar 200 kalori dalam setengah jam. Anda tidak perlu menjadi penari salsa profesional. Cukup lakukan latihan dengan percaya diri dan nikmati setiap musik yang menghentak. Anda juga tetap bisa menggunakan sepatu tumit tinggi saat melakukannya. Akan lebih baik jika Anda mengajak pasangan, ini bisa membangkitkan perasaan lebih seksi.

2. Tari perut
Tidak perlu memiliki perut indah untuk melakukan tarian ini. Hal yang paling penting dari tari perut adalah pesan, “Cintai tubuhmu apapun yang terjadi.” Dengan musik Timur Tengah yang dinamis, Anda harus menggerakkan perut dan latihan ini bisa membakar 350 kalori dalam satu jam.

3. Tari India
Tari India juga memercikan perasaan seksi dan membakar banyak kalori karena gerakannya yang cukup banyak. Latihan selama setengah jam bisa membakar sekitar 200 kalori.

4. Aerobik striptis
Anda tidak perlu seperti Carmen Electra dan tidak perlu melepaskan pakaian untuk melakukan latihan ini. Jika Anda masih merasa malu untuk melakukannya secara bersama dalam sebuah kelas, coba dulu  latihan di rumah. Anda bisa membeli DVD-nya dan mencoba di rumah. Tetapi latihan akan makin menyenangkan jika tergabung dalam kelas.

Sumber : kosmo.vivanews.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: