4 Cara Agar Dimaafkan Kekasih


Meminta maaf lebih mudah dilakukan, namun untuk memberi maaf bukanlah hal yang mudah. Agar permintaan maaf Anda terlihat serius dan diterima, ikuti tips berikut ini.

Dalam setiap hubungan, sering kali setiap pasangan berbuat salah. Meminta maaf menjadi solusi agar permasalahan tidak berlarut-larut.  Anda sudah menyadari kesalahan Anda dan mencoba meminta maaf kepada kekasih. Tapi, sikap si dia belum terlihat benar-benar memaafkan.

Apa yang harus Anda lakukan? Simak tips berikut ini dari All Women Talk.

Menunjukkan penyesalan

Kebanyakan dari wanita gengsi untuk menunjukkan penyesalannya. Dengan menunjukkan penyesalan, si dia akan mengetahui bahwa Anda bersungguh-sungguh meminta maaf.

Tidak melakukan kesalahan dua kali
Rasa penyesalan bisa diungkapkan dengan berjanji tidak akan melakukan kesalahan untuk kedua kalinya. Tunjukkan sikap yang telah Anda janjikan.

Memberikan sesuatu sebagai tanda ucapan maaf
Tindakan permintaan maaf lainnya bisa diungkapkan dengan memberinya sesuatu sebagai tanda permintaan maaf. Anda bisa membelikannya kue dengan notes yang berisikan permintaan maaf.

Melakukan sesuatu yang manis
Anda juga bisa melakukan sesuatu hal yang manis untuk si dia. Misalkan tiba-tiba Anda sudah berada di rumahnya untuk menjemputnya makan malam. Tindakan manis Anda akan membuat si dia kembali luluh.

Sumber : www.wolipop.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: