Registrasi


Berikut adalah penjelasan mengenai proses dalam registrasi di modelindo.net.

Yang utama adalah, hanya model yang bisa melakukan registrasi di modelindo.net. Team kami akan melakukan penghapusan profile secara berkala untuk menjamin keamanan dan kenyamanan semua anggota. Pengunjung dapat masuk tanpa harus melakukan registrasi.

Proses aktivasinya sendiri sebetulnya mudah, mirip2 dengan facebook, atau friendster dan jejaring sosial lain.

Yaitu :

1. Masukkan nama lengkap, tgl lahir, nomer telpon asli sesungguhnya ( ada 2 ) nomer disitu, semua kolom wajib diisi. Karena kalau tidak diisi salah satu, sistem akan menolak otomatis.

2. Tentukan sendiri modelindo ID yang mau dipake, ini terserah kepada pilihan masing2. Jangan www.modelindo.net yaaa… Pake nama panggilan atau nama kesayangan atau apapun yang sifatnya pribadi. Mau nama lengkap biar kesannya profesional juga boleh. Nantinya kalau mau bikin kartu nama, atau mau tulis di facebook, atau di YM, tinggal tulis ID nya, misal : www/modelindo.net/bejoganteng . Jadi kalau orang lain buka alamat itu, langsung liat profile si bejo yang ganteng itu.

3. Masukan email address, dan password. Ini jelas kali ya. Jangan lupa klik di “i agree with terms and conditions”. Aktivasi akan dikirim ke email yang ditulis tadi. Kadang email gratisan membutuhkan waktu agak lama, ditunggu saja sampai masuk. Nantinya kamu akan dapet email dari : admin@modelindo.net. Kalau di inbox nggak ada, coba buka di folder spam. Karena biasanya terus masuk ke situ. Supaya tidak dianggap spam, masukan alamat admin@modelindo.net di address book e-mail kamu.

4. Setelah dapet email aktivasi, klik di kata “link” karena nanti otomatis akan membuka windows baru untuk aktivasi. Lalu proses aktivasi selesai. Tapi kamu belum menjadi member penuh, dan profile kamu belum bisa dibuka siapapun.

5. Untuk membuat supaya profile kamu aktif, setelah aktivasi selesai, isi semua kolom pada lembar tab, seperti data diri, kota, biodata, sekelumit tentang kamu, dan sebagainya. Sekali lagi, jangan membiarkan satu kolom pun kosong, karena nantinya sistem tidak akan approve membership kamu. Lalu upload minimal 4 foto yang bagus, bukan dari kamera hp atau webcam. Jadi foto yang dibuat secara profesional. You are models right …? Jangan lupa untuk memilih salah satu foto untuk digunakan sebagai foto pada profile kamu di halaman depan. Foto yang bisa diupload hanya yang berukuran 100 -500 kb. Diluar ukuran tersebut, sistem akan menolak secara otomatis. Harap upload foto satu persatu, kecuali apabila Anda memiliki sambungan internet dengan kecepatan tinggi dan stabil. Karena demi keamanan, server kami akan memutus hubungan bila sambungan internet Anda tidak stabil.

6. Setelah semua kolom terisi, dan semua tab nya terisi, sistem akan secara otomatis keanggotaan kamu. Dan profile kamu sudah aktif sepenuhnya. Selanjutnya kamu bisa masukin foto lebih banyak lagi ( unlimited ) tapi yang berkualitas profesional ya. Karena kalau ada foto dari hape, sistem akan langsung menghapusnya. Video kamu juga bisa di upload, misal kamu pernah sebagai bintang video klip, atau muncul di iklan tv komersial, dan sebagainya. Bagusin data diri kamu, masukin pengalaman lebih banyak, sehingga klien yang liat akan lebih tertarik untuk mengundang casting.

7. Silahkan posting modelindo ID kamu di jejaring sosial yang lain, supaya orang tahu kamu adalah model profesional asli Indonesia.

Website banyak dikunjungi oleh banyak sekali pengunjung luar negeri. Jadi buatlah profile mu sebagus mungkin. Sebaiknya dalam bahasa Inggris agar lebih mudah dimengerti oleh pengunjung dari luar Indonesia.

Sekarang profile Anda sudah bisa aktif penuh, dan dilihat oleh banyak pengunjung dari seluruh dunia. Selamat bergabung di komunitas model terbesar di Indonesia. Dan selamat berkarya.

Comments
3 Responses to “Registrasi”
  1. ianlicious says:

    dear modelindo.net
    sampai saaat ini saya belum menerima email aktivasi dari modelindo.net padahal saya sudah mendaftar beberapa hari yang lalu, info:
    sudah saya cek folder spam – hasil nihil
    email saya emailny@ian.la
    mohon penjelasannya, terima kasih.
    regard

    • modelindo says:

      Silahkan Check email ya, sudah kami balas. Terimakasih.

  2. finka ayuningtyas says:

    aku dah masuk di modelindo..tapi kok aku ga bisa login…account aku dah aktif..
    gmn ya??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: